Konsultasi Wilayah VI, Kita Harus Berjuang untuk Organisasi dan Negara

Banjarmasin – Pengurus Pusat GMKI menunjuk GMKI Cabang Banjarmasin sebagai tuan rumah dalam perhelatan Konsultasi Wilayah VI yang meliputi GMKI Cabang Palangka Raya, GMKI Cabang Samarinda, GMKI Cabang Balikpapan dan GMKI Cabang Tarakan.

Pembukaan Konsultasi Wilayah (Konswil) ini dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 3 Mei 2018. Sementara kelanjutan konswil ini akan dilaksanakan di Gedung Yayasan Mardiko Banjarmasin pada tanggal 4-6 Mei 2018. Kegiatan ini dihadiri langsung Pengurus Pusat yaitu Wakil Sekretaris Umum (David Sitorus) bersama dengan Sekretaris Fungsi PKP (Steffi Gaby).

David dalam sambutannya menyampaikan, melalui konswil ini harapannya GMKI se-wilayah VI akan lebih baik dan lebih maju dalam menata organisasi baik internal, maupun fungsi di tiga Medan layan.

“Menuju visi GMKI bukanlah hal mudah, itu penuh perjuang,” sambungnya.

Perwakilan KNPI Yusuf mengatakan, kita harus bersatu dalam menjaga NKRI ini. Mengkapanyekan stop hoax dan stop ujaran kebencian supaya tidak terprovokasi oleh orang – orang yang ingin memecah bangsa ini.

Sementara Ketua PGIW Banjarmasin mengatakan, hasil dari konsultasi harus dilanjutkan dalam perjuangan sesuai dengan visi misi organisasi demi negara ini.

“Sebagai anak muda, tugas kita sangat banyak di negara ini,” tutupnya.

Ketua Cabang GMKI Banjarmasin Ariantho Arruan mengatakan, semoga apa yang menjadi diskusi kita selama kegiatan ini dapat menjadi jawaban bagi organisasi dan bangsa ini.

“Mulai dari membahas isu-isu strategis baik itu internal organisasi maupun eksternal organisasi adalah kesempatan kita untuk bertukar pikiran,” tutup Antho.

Leave a Comment

Your email address will not be published.