Penyerahan Bantuan Dana STP Sibolga kepada GMKI Sibolga untuk disalukan ke Korban Gempa Bumi di Lombok-NTB

Sibolga, GMKI – Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Perikanan Sibolga (STPS) melakukan aksi solidaritas dalam bentuk menggalang bantuan untuk membantu para korban dalam bencana gempa bumi di Lombok-NTB. Aksi solidaritas ini di lakukan depan kampus sekolah tinggi perikanan sibolga.

Ketua BEM STPS Mega Krisdayanti Situmeang mengatakan penggalangan dana ini sudah dilakukan selama 2 hari sejak 08 Agustus – 09 Agustus 2018. Di mana nantinya dana sumbangan yang terkumpul akan diserahkan untuk meringankan beban para korban gempa di lombok. Kami dari Pengurus BEM STPS juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua STPS pak Dr. Lucien Sitanggang, Spi, Mph dan seluruh Dosen yang sudah mendukung dan membantu dalam gerakan aksi solidaritas kami.

Siang ini 14.00 wib (11/08) kami perwakilan BEM STPS dan mahasiswa/i menyerahkan hasil seluruh dana sebesar Rp 2.649.000,00 – yang sudah terkumpul kepada GMKI SIBOLGA untuk di salurkan kepada saudara/i kita di Lombok.

Ketua GMKI Sibolga Jenny Fransiska Manullang mengatakan rasa bangga kepada teman-teman STPS atas rasa solidaritas yang tinggi kepada saudara/i kita. Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan kita terima berkat di kemudian hari. Dan dana ini akan kita kirim ke Rekening Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia dan dana yang di kumpul akan di serahkan langsung kepada Korban Gempa di Lombok-Nusa Tenggara Barat. (J/M)

Dikutip dari Website Resmi GMKI Sibolga

Leave a Comment

Your email address will not be published.