Bencana Lombok, GMKI Bengkulu: Mari Meringankan Beban Saudara Kita

Bengkulu – Masih dalam suasana memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia cabang Bengkulu melakukan aksi solidaritas peduli korban bencana alam Lombok, Nusa Tengga Barat. Aksi yang dilaksanakan GMKI Cabang Bengkulu diawali dari Pantai Zakat, Pantai Tapak Paderi, Pantai Panjang Hingga View Tower, Kota Bengkulu (18/8/18).

 

“Puji syukur, penggalangan dana berjalan lancar. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu yang telah memberikan kontribusi dan ikut merasakan penderitaan saudara-saudara kita di Lombok,” kata Josua Simangunsong, ketua Cabang GMKI Bengkulu.

 

Dengan dana yang sudah terkumpul, semoga dapat membantu saudara kita yang sedang berduka. Karena bagaimanapun, mereka tetap keluarga kita yang harus kita bantu,” tambah Josua sembari menyodorkan kardus sumbangan ke masyarakat.

 

Jumlah dana yang terkumpul hingga saat ini yaitu sebesar Rp. 4.200.000. Dana ini nantinya akan di serahkan langsung ke Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) di Jakarta. Selanjutnya PP GMKI akan menyerahkan kerelawan untuk disumbangkan kepada korban. (Abri Marbun)

Leave a Comment

Your email address will not be published.