Ketum PP GMKI: Pemuda-Mahasiswa Kristen Bersatu Lawan Gerakan Intoleran

Foto: Ketua Umum PP GMKI M.B 2018-2020, Korneles Galanjinjinay dalam Perayaan Natal JPMKI di Bandung. (GMKI/Medkominfo)

GMKI.OR.ID, Bandung – Jaringan Persekutuan Mahasiswa Kristen Indonesia (JMPKI) mengadakan Natal Mahasiswa Se-Kota Bandung. Diadakan di Glorious Hall Kiaracondong, Kota Bandung. Kemeriahan Natal dihadiri oleh 1250 Mahasiswa Kristen dengan Mengakat Tema “Shine As One”, Rabu (5/12).

Dihadiri oleh Pdt. Dr. Nus Reimas sebagai Pengkhotbah dan Billy Simpson sebagai tamu spesial, Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Korneles Galanjinjinay diundang sebagai tamu dalam acara tersebut.

Didepan ribuan peserta Natal JPMKI, Ketum PP GMKI Masa Bakti 2018 – 2020 menyampaikan agar setiap pemuda dan mahasiswa kristen di Indonesia dan khususnya yang ada di Kota Bandung, bersatu untuk melawan gerakan intolelaran dan kelompok radikal.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak setiap pemuda dan mahasiswa kristen harus bersatu untuk melawan gerakan intolelaran dan kelompok radikal,” ungkap Korneles di depan ribuan peserta Natal Jaringan PMK Indonesia.

Ketum PP GMKI, Korneles Galanjinjinay juga mengatakan bahwa, GMKI sudah sejak lama konsisten ikut berjuang dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan di Indonesia. Dia juga turut menyampaikan agar Jaringan Pemuda Kristen Indonesia (JPMKI) dengan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) bersama-sama berjuang untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kemeriahan natal itu juga Ketua Umum PP GMKI di daulat sebagai Tokoh muda Kristen.

Penulis: Yoshua Abib Mula Sinurat
Editor: Benardo Sinambela

Leave a Comment

Your email address will not be published.