Kegiatan TOT Fasilitator Pengembangan Kurikulum PDSPK 2006 Tetal Usai

28 May 2017 22:01:18 || Penulis:PENGURUS PUSAT


Pelaksanaan TOT fasilitator pengembangan kurikulum PDSPK 2006 yang berlangsung selama empat hari mulai 25-28 Mei 2017 yang dilaksanakan di Wisma Samadi, Jakarta Timur telah usai. 

Sekretaris Umum, Alan Singkali mengatakan, harapannya implementasi PDSPK 2006 dapat terlaksana di wilayah dan di cabang masing – masing sesuai dengan yang kita dapatkan beberapa hari ini. Banyak ilmu yang sudah disampaikan oleh pemateri dan kita harus bisa berbagi nantinya di wilayah masing -  masing. 

“Implementasi PDSPK periode ini harus berbeda dari periode sebelumnya. Hingga hari ini, yang sudah implementasi PDSPK hanya 13 cabang. Sedangkan target kita pada periode ini minimal 50 cabang harus implementasi dan kita yakin melalui TOT fasilitator ini, akan mendorong implementasi di cabang - cabang. Melihat antusias peserta, 75 cabang pun pasti akan terlaksana dengan bantuan bimbingan dari korwil setiap wilayahnya” tutur Alan. 

“Pada periode berikutnya juga kita berharap implementasi PDSPK semakin lancar dan terlaksana disetiap cabang. Impementasi PDSPK kita tuai bukan hari ini, tetapi kita akan tuai dimasa mendatang” kata Alan.
 



Baca Juga