GMKI Cabang Palopo: Kita Harus Siap Pegang Amanah yang Sudah Diberikan

05 Jun 2017 00:43:10 || Penulis:PENGURUS PUSAT


Palopo - Konperensi cabang ke XIII GMKI cabang Palopo yang dilaksanakan dari tanggal 1-4 juni 2017 di gedung balaikota dan dilanjutkan di auditorium prisma GPIL yang dihadiri sebanyak 68 kader telah usai.

“Konperensi cabang bertugas menilai LPJ, menyusun GBPKUC, memilih badan pengurus cabang dan untuk mengevaluasi segara kinerja dari badan pengurus cabang”, ujar Ardi seru palulun sebagai ketua cabang yang baru saja dinyatakan demisioner.

Pada pemilihan kepengurusan periode 2017-2019, terdapat 59 anggota yang memberikan hak suaranya. Pemilihan ketua cabang, Herbon berhasil unggul dari dua kandidat lainnya dengan perolehan 41 suara, Henis perolehan 15 suara dan Semar perolehan 3 suara. Sedangkan sekretaris cabang terpilih secara aklamasi yaitu Haryanto djufri. Begitu juga dengan Indra Tiara terpilih sebagai bendahara cabang secara aklamasi.

"kami adalah pilihan Tuhan yang dipilih melalui aggota GMKI untuk menjalankan pelayanan dan terus memperjuangkan NKRI dengan harapan dukungan setiap kader dalam mengemban amanah ini ke arah yang lebih baik  lagi " ujar Herbon setelah penutupan konperensi cabang.

Konperensi cabang ke XIII GMKI cabang Palopo resmi ditutup Johnson sebagai kowil VIII GMKI (Sulsel, Sulbar dan Sultra). Dalam sambutannya, Johnson mengatakan, harapnya kepercayaan yang diberikan seluruh kader kiranya dapat dipertahankan sampai dua tahun ke depan dan membawa gerakan ini menuju titik pencapaian visi organisasi yang lebih kompleks.



Baca Juga