PP GMKI Evaluasi Kinerja Satu Tahun dalam Sidang Pleno II di Bali

08 Sep 2017 12:13:00 || Penulis:PENGURUS PUSAT


BALI – Sejak 1932, cikal bakal GMKI telah ada dan sudah dipersiapkan pada pendahulu kita dengan pondasi yang kuat supaya GMKI semakin besar dan memperluas pelayanan. Hingga 67 tahun GMKI, kita sudah melihat ternyata prdiksi para pendahulu kita benar. Maka yang menjadi motivasi kita saat ini juga adalah harus memperkuat kembali pondasi ini dan semakin memperluas pelayanan kita sesuai dengan visi misi. Kita harus siap menatap masa depan dalam menghadapi era milenial. Hal ini disampaikan Ketua Umum PP GMKI Sahat Sinurat pada tanggal 7 September 2017 dalam sidang Pleno II PP GMKI di Badung, Bali.

Sebagai generasi masa depan bangsa, mari kita terus membangun pola pikir, etos kerja dan kedisiplinan kita dalam hidup. Tanggap melihat keadaan tetapi tidak terikut-ikut atau tidak mudah terprovokasi akan isu-isu yang ada, baik isu daerah maupun isu nasional. Kita harus terlebih dahulu menganalisis dan jangan pernah mudah percaya akan berita-berita hoax.

“Dalam sidang Pleno II PP GMKI, kita akan evaluasi perjalanan selama satu tahun. Apakah kira-kira yang menjadi tantangan dan apa strategi berikutnya”, sambung Sahat.

Dalam pembukaan Sidang Pleno II PP GMKI, turut dihadiri oleh BPK PP GMKI, Pokja Perempuan PP GMKI, BPC GMKI Cabang Badung, BPC GMKI Cabang  Denpasar, dan Koinos.