Konpercab GMKI Toraja Pilih Restu dan Suharman menjadi Ketua dan Sekretaris

19 Oct 2017 11:17:46 || Penulis:PENGURUS PUSAT


TORAJA, GMKI.OR.ID - Konperensi Cabang XIV GMKI Toraja memilih Restu sebagai Ketua dan Suharman sebagai Sekretaris yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Toraja.

Sekretaris Fungsi Media, Komunikasi dan Informasi, PP GMKI, Bob H Simbolon mengatakan pelaksanaan Konpercab XIV GMKI Toraja dilaksanakan selama tiga hari yang memiliki tugas yaitu mengevaluasi laporan pertanggung jawaban BPC GMKI Toraja Masa Bakti 2015-2017, menentukan Garis-Garis Besar Kebijakan Umum Cabang (GBKUC), Kebijakan Umum Keuangan dan Anggaran Pendapatan dan Belanja, dan pemilihan Ketua Cabang serta Sekretaris Cabang.

"Dinanika terjadi pada saat menentukan GBKUC serta pembahasan struktur dan uraian tugas memakan waktu yang lama untuk menentukan uraian tugas dari BPC GMKI Toraja," kata dia di Toraja, Senin (18/10).

Dia menilai dinamika yang terjadi membuat para peserta mendapatkan ilmu dalam menahami nilai-nilai GMKI serta membuat daya kritis dari peserta semakin kritis.

"Saya berharap agar GMKI dapat semakin mampu dalam memetahkan persoalaan  organisasi serta menjadi pemimpin," kata dia.

Sementara itu, Ketua GMKI Cabang Toraja yang terpilih,  Restu menegaskan bahwa masyarakat Toraja harus merasakan dampak positif akan kehadiran organisasi ini. 

"GMKI Cabang Toraja akan tetap berkreasi dalam kampus gereja dan masyarakat. Dan terus mengajak mahasiswa akan pengenalan Yesus kristus dan terus membina/mendorong kader dalam mengembangkan potensi serta semangat Juang demi untuk mewujudkan perdamaian dan menjadikan organisasi GMKI sebagai Jembatan untuk menciptakan pemimpin yg handal dan kreatif" kata dia.