Implementasi PDSPK, GMKI Cab. Bandung: Kita Harus Belajar dan Siap Jadi Pemimpin

18 May 2017 21:58:21 || Penulis:PENGURUS PUSAT


GMKI Cabang Bandung mengadakan pelatihan kader dan dihadiri lebih dari 40 peserta yang diadakan di sekretariat tepatnya di Jalan Ir. Hj. Juanda No 109 pada hari Sabtu, 14 Mei 2017. Pelatihan ini merupakan pengimplementasian PDSPK 2006 sebagai pola pengaderan di GMKI. Pelatihan ini juga diikuti oleh anggota dari GMKI Cabang Sumedang.

Ketua Cabang GMKI Cabang Bandung, Wang Tao Manullang dalam sambutannya mengatakan, kita harus bergerak, melatih diri jadi pemimpin dan terus untuk belajar. Pendidikan jangan dijadikan untuk menyombongkan diri, tetapi pendidikan adalah untuk belajar dan saling berbagi ilmu.

“Berharap semua peserta dapat mengikuti pelatihan ini dan fokus pada materi yang disampaikan pembicara nantinya. Kita menghadirkan pembicara dari senior – senior GMKI yang sudah berpengalaman, akademisi,  dan juga Pengurus Pusat” tutur Wang Tao.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama satu hari penuh, jadi teman – teman semua harus menyiapkan fisik untuk bisa bertahan” kata dia dipenghujung sambutannya.

Jumady Sinaga, Kabid Medkominfo dalam sambutannya mewakili Pengurus Pusat mengatakan, pendidikan adalah infestasi masa depan. Kita melihan keadaan Negara saat ini, masih banyak daerah-daerah yang pendidikannya sangat tertinggal. Padahal pendidikanlah yang memajukan suatu daerah, jadi teman – teman tidak boleh acuh dengan ilmu, tetapi harus dipelajari dan dikembangkan. Khususnya pendidikan di GMKI yang melatih anggota untuk siap menjadi pemimpin dimanapun berada. Membuat kita untuk tidak boleh melupakan pendidikan dan melatih kita untuk menghadapi segala masalah yang ada.

“Berharap GMKI setanah air dapat mengimplementasikan PDSPK 2006, dan jangan lupa untuk tetap berkoordinasi dengan Pengurus Pusat melalui Bidang PKK” tutur Jumady diakhir sambutannya dan sekaligus membuka acara.
 



Baca Juga