Komet Rafflesia GMKI Bengkulu Ajak Warga Jaga Lingkungan

13 Jun 2017 10:32 || Penulis:BENGKULU



Berdamailah dengan semua ciptaan adalah tema GMKI tahun 2016 - 2018.  Sebagai kader GMKI, maka kita harus menjiwai tema tersebut dan sebagai mahluk sosial tentunya kita harus bersahabat dengan lingkungan. Hal ini disampaikan ketua komisariat Ekonomi-Teknik GMKI Bengkulu Jerry Simanjuntak pada saat kerja bakti sekaligus penanaman pohon di lingkungan RT 01 Kelurahan Beringin Raya Muara Bangkahulu, Bengkulu pada hari Sabtu 10 Juni 2017.

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh ketua RT dan warga setempat, meskipun warga tidak bisa ikut andil dalam pelaksanaan dikarenakan sedang dalam ibadah puasa.

“Kami senang dan bangga melihat kerja GMKI, kiranya kegiatan ini dapat kita galakkan bersama secara rutin. kami minta maaf atas ketidak ikut sertaan dalam pelaksanaan, dikarenakan ibadah puasa. Harapannya kedepan kita saling membantu dan memperhatikan lingkungan sekitar”, tutur ketua RT.

"Sehabis lebaran nanti, warga akan ikut melaksanakan kerja bakti yang sudah di pelopori anggota GMKI. Kita akan mengundang lurah, camat maupun media massa supaya mendengungkan ke seluruh warga di Bengkulu ini akan pentingnya kebersihan dan penghijauan”,  sambung ketua RT. (Bancin)