GMKI Mamasa Laksanakan PDSPK 2006

20 Jun 2017 11:12 || Penulis:MAMASA



MAMASA, GMKI.OR.ID - Badan pengurus cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Mamasa  melaksanakan implementasi PDSPK di lantang kondosapata yang dikuti puluhan kader 19-20 juni 2017.

Kegiatan ini turut hadir pengurus pusat ,senior dan juga Martinus Tiranda sebagai senior friends yang juga sebagai Wakil ketua DPRD Mamasa sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

 Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa "kebebasanku di batasi oleh kebebasan orang lain dan kita sebagai sesama mahkluk ciptaan Tuhan harus saling menghargai dan hidup berdampingan, kader GMKI sebagai agen of change punya peran penting serta kritis dalam menyikapi kelemahan pemerintah yang tentu harus dibarengi dengan solusi ,  beliau berharap kegiatan gereja dan pemerintah harus disingkronkan agar ekonomi warga gereja yang juga masyarakat mamasa meningkat dan GMKIah harus menjadi pelopornya".

Sementara itu, Senior GMKI, Tokar memberikan materi  disiplin dan rajin  dari kurikulum yang telah disusun BPC dengan tetap memotivasi kader untuk berproses di GMKI.

Juga kordinator wilayah 8 (sulbar,sulsel dan sultra ) johnson hadir dalam pembukaan dan membawakan materi berfikir metodologis dan harapannya kader GMKI nantinya mampu  berfikir sistematis dan mendapatkan profil kader  yakni dengan spiritualitas yang tinggi, berintegritas dan profesional " imbuh korwil (her)