GMKI Cabang Palangka Raya Mendorong Pergerakan Mahasiswa di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah

03 Oct 2017 10:11 || Penulis:PALANGKARAYA



PALANGKARAYA – Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Cabang Palangka Raya memperkenalkan GMKI kepada mahasiswa kristen di Gereja GKE Barimba, Kota Kuala Kapuas -Kalimantan Tengah (1/10/17).  

“Melalui perkenalan ini, kita harapkan dapat semakin mempermudah kita dalam membuat Komisariat sebagai tahap awal. Apabila sudah siap dalam membentuk cabang, selanjutnya kita akan bentuk Cabang Kuala Kapuas. Hal ini akan mendorong pergerakan mahasiswa Kristen di Kalimantan ini, khususnya di Kapuas”, tutur Novia”, Ketua Cabang GMKI Palangka Raya dalam keterangan tertulis.

Hasil dari pertemuan ini juga akan segera di follow up dengan melaksanakan Masa Perkenalan anggota baru di Kuala Kapuas. Ini adalah langkah awal untuk mendorong semangat kawan-kawan yang ada di Kuala Kapuas

“Kami selaku senior GMKI yang hadir pada saat ini, sangat mendukung dan apresiasi semangat BPC GMKI Palangka Raya. Kita harus terus menghadirkan Syalom Allah di bangsa ini melalui medan layan kita. Melalui tahap awal ini, maka akan mempermudah kita dalam memetakan peluang”, tutur Kristanto yang merupakan salah seorang Senior GMKI. (Nov)