Puluhan Kader GMKI Cabang Polewali Turun Jalan Galang Dana Korban Bencana Alam

27 Oct 2017 10:36 || Penulis:POLEWALI MANDAR



Polewali - Angin puting beliung yang melanda Kelurahan Wattang, Kelurahan Lantora dan Kelurahan Takkatidung di Polewali Mandar Minggu 22 oktober 2017 menyebabkan 91 rumah rusak  parah

 

Dengan rasa kemanusiaan yang harus ditanamkan, GMKI cabang polewali turun untuk mengecek lokasi bencana alam dan turut melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat Kelurahan Wattang, Kelurahan Lantora dan Kelurahan Takkatidung (25/10/17).

 

Menurut Riki Indrawan sebagai koordinator aksi mengatakan, bahwa langkah yang kami lakukan untuk mengurangi beban masyarakat adalah dengan turun ke jalan untuk meminta sumbangan dana kepada pengguna  jalan dan hasil penggalangan dana ini akan kami serahkan ke posko bencana.

 

Johnson sebagai kordinator wilayah VIII PP GMKI (Sulsel, Sulbar dan Sultra), mengatakan bahwa apa yang dilakukan kader GMKI Cabang Polewali adalah bagian terkecil tindakan dalam pengabdian kepada masyarakat sebagai medan layan dan mengajak semua kader untuk responsip dari setiap kejadian di lingkungannya. Kita sangat prihatin terhadap warga yang mengalami musibah dan kita berdoa semoga bencana jauh dari lingkungan kita.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan, dapat meringankan beban saudara – saudara kita,” tutur Johnson.