GMKI Cabang Tanjung Pinang Grand Launching Kampus Biru

12 Nov 2017 15:57 || Penulis:TANJUNGPINANG



TANJUNG PINANG - Badan Pengurus Cabang dan segenap civitas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Tanjung Pinang mengadakan Launching Kampus Biru (GMKI Mengajar) di Senggarang, Senin 6 November 2017.

 

Kegiatan GMKI mengajar inipun disambut hangat oleh masyarakat setempat. 

 

Salah seorang warga setempat menyampaikan rasa haru yang mendalam. Mereka mengatakan  kegiatan seperti ini sudah lama dinanti-nantikan. 

 

Hal ini mengingat jauhnya lingkungan mereka ke pusat Kota Tanjung Pinang. Bukan hanya itu, masalah ekonomi juga menjadi kendala dalam masyarakat karena mayoritas masyarakat di Senggarang adalah ekonomi menengah kebawah. Sehingga mereka tidak sanggup memfasilitasi anaknya untuk belajar tambahan.

 

Menurut Risa Juliaty Simanungkalit selaku Sekretaris Cabang GMKI Tanjung Pinang, kegiatan ini adalah salah satu bukti kehadiran GMKI di medan layan masyarakat.

 

“GMKI akan selalu siap dalam mendukung dan menyukseskan cita-cita bangsa, sebagaimana amanat konstitusi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” tegas Risa.

 

“Kami hadir bukan karena kami guru, tetapi karena ada ilmu dan kebaikan yang bisa dibagikan. Ilmu juga bukan untuk kita pendam.  Ilmu harus kita bagikan kepada generasi berikutnya,” tutur Risa menutup pembicaraannya.