Sensus GMKI

Dalam rangka memetakan potensi, sebaran dan kemajemukan setiap anggota GMKI, maka dengan ini kami dari bidang organisasi bekerjasama dengan bidang Litbang PP GMKI Masa Bakti 2020 – 2022 mengadakan sensus anggota, sehingga bisa berdampak pada tercatatnya setiap orang yang masuk GMKI serta bisa mengukur kecendrungan karakteristik setiap anggota GMKI.

Petunjuk Pelaksanaan

Apa Itu Sensus Anggota ?

Sensus anggota GMKI adalah perhitungan jumlah anggota  secara periodik. Adapun data yang ingin di dapat dari sensus itu ialah data diri,  data keanggotaan, dan kontak anggota serta survrey mengenai pemetaan potensi anggota. Jadi, setiap anggota yang mengisi format tersebut di suguhkan oleh 2 hal yang pertama tentang pengisian data keanggotaan meliputi : Nama, Alamat, Tahun Maper, Asal Cabang, kontak,  serta seluruh format mengenai keterlibatan setiap anggota di GMKI, dan yang kedua pertanyaan yang sedikit banyaknya di ambil dari disiplin ilmu psikologi berkaitan dengan kecendrungan potensi (Multiple Intelegence) yang di miliki oleh setiap anggota dan berguna bagi banyak hal yakni memetakan peluang & tantangan organisasi secara aras pusat sampai ke  tingkatan cabang hingga dalam penyusunan beberapa kebijakan bisa tepat sasaran.

 

Tujuan & Manfaat

Tujuan di laksanakannya sensus anggota adalah untuk menyediakan data jumlah, komposisi, distribusi, dan karakteristik setiap anggota, serta bermanfaat untuk pemetaan potensi organisasi sebagai dasar perencanaan strategi organisasi.

 

Alur Pengisian Format Sensus Anggota

  1. Pengurus Pusat Membagikan link format pengisian sensus anggota (Biasa & Luar Biasa) kepada Badan Pengurus Cabang.
  2. Badan Pengurus Cabang membagikan link dan formulir kepada anggota biasa dan anggota luar biasa.
  3. Anggota biasa & anggota luar biasa mengakses link dan formulir yang sudah disediakan.
  4. Anggota biasa dan anggota luar biasa mengisi data diri keanggotaan dan Survey Keanggotaan
  5. Bagi setiap anggota biasa dan anggota luar biasa yang terkendala di ketersediaan gaway handphone yang memadai untuk mengisi format sensus dan terkendala di Jaringan, dapat mengisi formulir secara fisik melalui Badan Pengurus Cabang.
  6. Setelah masa sensus anggota berakhir, pengurus pusat mengirimkan hasil sensus anggota tersebut kepada badan pengurus cabang selambat – lambatnya 14 hari kerja.
  7. Selesai

Daftarkan Diri Anda Melalui Link Di Bawah Ini:

Anggota Biasa

Anggota Luar Biasa / Senior

Sensus GMKI