GMKI Cabang Teluk Dalam, Gelar Aksi Dana Untuk Korban Bencana di NTT dan NTB

Nias Selatan- Mahasiswa yang tergabung dalam Gerekan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Telukdalam Kabupaten Nias Selatan menggelar aksi penggalangan dana di Simpang Lima Kota Telukdalam untuk korban bencana alam di NTT dan NTB. Para mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabag Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Penggalangan dana yang dilakukan di Simpang Lima Kota Telukdalam, Kamis (8/04/2021), ini merupakan wujud aksi kepedulian solidaritas dan kemanusiaan terhadap para korban bencana alam.

Bantuan berupa uang tunai atau dalam bentuk sembako yang akan dikirimkan kepada korban bencana alam di NTT dan NTB. Dana bisa langsung (diberikan) di kotak amal yang disediakan di lokasi penggalangan dana, atau ke Sekretariat GMKI Cabang Telukdalam di jalan diponegoro kota Telukdalam.

“Hari ini kami melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di NTT dan NTB, yang sedang mengalami musibah Banjir dan Longsor. Dana yang kita kumpulkan berupa uang tunai dan juga bantuan lainya seperti sembako, dan harapan kami saudara-saudari kita di NTT dan NTB yang terkena musibah tetap kuat dan semangat dalam menjalani cobaan, jangan merasa sendiri karena kami GMKI bahu-membahu untuk meringankan beban yang saudara-saudari alami saat ini, karena Duka kalian Duka kita bersama. ”tutur Ketua GMKI Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Bertin Trisna Wulandari Zamili.

Banjir dan Longsor yang melanda NTT dan NTB terjadi pada Minggu (04/04/2021) pagi sekitar 01.00 WITA dengan informasi korban meninggal saat ini 128 orang, 71 orang dinyatakan hilang dan 8242 orang mengungsi. Aksi Peduli bencana alam ini di laksanaka dari pukul 11.00 WIB-18.00 WIB.

Leave a Comment

Your email address will not be published.